Popular Post

Posted by : liaArisa Ahad, 29 Mei 2016


Hari demi hari kian berlalu,
Aku di sini terus menanti kepulanganmu,
Aku merindu gelak tawamu,
Redup wajahmu yang selalu memandang wajahku,
Genggaman tanganmu yang selalu menghangatkan aku,
Hatimu yang selalu mencari hatiku..

Andai ku bisa titipkan pesanan buatmu,
Akan ku layarkan ia menjadi angin lalu penuh memori,

Aku di sini terus tersenyum,
memandang langit yang dipenuhi kerlipan bintang,
Mencari bintang hati kita,
Kita berada di bawah satu langit yang sama,
Aku memejam mataku,
membayangkan kau seolah berada di sisi ku.
Saat itu aku yakin,
kau juga sepertiku,
Kau juga memandang bintang yang sama,
Kau juga bernafas dalam udara yang sama..

Oleh itu,
Aku akan terus tersenyum,
Aku akan terus bersabar,
Menunggu kepulanganmu,
Biarpun beribu tahun berlalu,
Aku akan terus di sini.

Ku lemparkan harapan,
Supaya tibanya saat itu,
Kita bisa memerhati bintang yang sama,

Di saat itu kau sedia menggegam hangat tangan aku..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Date A Live - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by nazri -